Kamis, 22 November 2012

Resep Ikan Patin Bakar

Resep Ikan Patin Bakar
Ikan Bakar memang menjadi salah satu makanan idola yang sampe saat ini selalu ketagihan dengan masakan yang satu ini, bagaimana tidak rasanya yang sangat lezat membuat perut serasa bergoyang ingin segera menyantapnya ditambah lagi mencium aromanya yang harum. Biasanya sambil membakar ikan tersebut yang bau harumnya menyebar kesana-kemari membuat lidah udah kaga sabaran lagi, dan langsung mencicipinya, hahaha kadang-kadang belum selesai membakar ikan yang kedua, ikan yang pertama udah hampir habis masuk kedalam mulut ini. hihihi jadi malu.. Nah bagi anda yang mencari tau bagaimana cara membuat ikan bakar kali ini saya akan memberikan resep ikan patin bakar. Berikut langkah-langkah membuatnya.

Ikan Bakar Jimbaran

Ikan Bakar Jimbaran
Ikan Bakar Jimbaran.  Kembali lagi nih, dengan menu resep masakan ikan bakar yang tentunya tidak kalah enaknya dengan ikan bakar yang sebelumnya namun kali ini dengan cara yang berbeda seperti yang dilansir oleh dirmanto.web.id.  Resep kali ini menggunakan bahan dari 2 ekor ikan yang berukuran sedang dan kalau mau lebih mantap lagi ikannya adalah hasil mancing sendiri jadi ikan lebih segar dan yang membuah gairah untuk memasak pun bertambah. Oke-oke ga usah terlalu panjang langsung aja catat nih bumbu-bumbunya.

Ikan Bawal Bakar Sambal Dabu-Dabu

Ikan Bawal Bakar Sambal Dabu-Dabu
Ikan Bawal Bakar Sambal Dabu-Dabu ini dibuat oleh Chef Yeni Ismayani pada Tambloit Bintang. Dilihat dari gambarnya saja seperti resep ikan bakar kali ini terasa sangat lezat, apalagi kalau sudah dihidangkan pasti dengan secepat kilat menyantap hidangan tersebut.  Tapi apa bisa ya saya membuatnya? jangan ragu dan bimbang dulu, ternyata cara membuat ikan bawal bakar ini sangat mudah kok.  Ga percaya, ikuti langkah-langkah pembuatannya sebagai berikut:

Ikan Nila Bakar

Ikan Nila Bakar sepertinya cocok untuk hidangan saat kumpul-kumpul keluarga.  Dengan menyantap ikan nila bakar ditambah lagi keluarga semua udah pada ngumpul serasa ingin hidup selamanya menikmati hidangan yang nikmat plus keluarga yang harmonis.  Wah.. jadi ngelantur nih, ya udah kita langsung saja untuk membuat resep ikan nila bakar, jangan lupa di catat dulu ntar kelupaan lagi.. hehehe becanda dikit ya??

Ikan Bakar Pedas Manis

Ikan Bakar Pedas Manis
Ikan Bakar Pedas Manis adalah tema untuk masakan ikan bakar pada artikel kali ini.  Diharapkan dengan menyajikan masakan yang lezat kali ini dapat menambah selera gairah makan.  Ikan Bakar Pedas Manis ini sangat cocok apabila disantap pada pada saat makan sore hari atau juga bisa dihidangkan untuk acar makan malam anda apalagi makan sambil ngumpul dengan seluruh anggota keluarga dijamin semua akan terasa sangat nikmat.  Gimana??? apakah anda sudah tidak sabar lagi ingin segera mencoba resep ikan bakar pedas manis.

Bumbu Ikan Bakar

Bumbu Ikan Bakar
Bumbu Ikan Bakar memang menjadi salah satu faktor yang terpenting dalam membuat masakan ikan bakar, tanpa bumbu yang tepat saya rasa semua masakan pun tidak akan terasa sedap, begitu pula dengan ikan bakar harus di olah dengan bumbu ikan bakar yang diracik dengan tepat sehingga bisa membuat terasa lebih wahhh.  Baiklah ayo kita buat bumbu ikan bakar dengan bahan dan langkah-langkah membuatnya seperti yang diuraikan berikut:

Ikan Bakar Rica-Rica

Ikan Bakar Rica-Rica
Ikan Bakar Rica-Rica itulah nama resep ikan bakar untuk tulisan saya pertama pada blog ini.  Mendengar namanya saja saya udah enggak nahan ingin segera membuat dan menyantapnya apalagi kalau dihidangkan saat acara keluarga hemmmm pasti dah semua bakalan lahap menyantap sajian ikan bakarnya.  Apakah kalian juga sedang ingin membuat ikan bakar rica-rica? Baiklah mari ikuti langkah-langkah cara membuat ikan bakar rica-rica berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar